Rabu, 18 Februari 2009

Perkenalan

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Selamat malam sobat semua. Salam kenal dan salam persahabatan dari saya. Sobat mungkin ada yang bertanya kenapa blog ini dikasi nama "pacaranislami" ?. Sobat sekalian, seperti kita ketahui bersama bahwa pergaulan dikalangan remaja sudah "hampir" tidak dapat dikendalikan lagi.

Hal ini mendorong saya untuk mencoba untuk mengajak sobat-sobat remaja untuk sama-sama belajar dan lebih memahami apa dan bagaimana pacaran tersebut, positif dan negatifnya, buruk baiknya, akibat yang mungkin terjadi, dan segala pernak-perniknya.

Sebagaimana para sunan ketika pertama kali mengenalkan Islam kepada masyarakat yang notabene sudah menganut kepercayaan turun temurun, maka agar Islam dapat diterima dengan baik, maka disisipkan dalam adat dan kebiasaan yang berlaku di masyarakat tersebut.

Oleh karena itu, saya ingin mencoba untuk berbicara dan menyampaikan pesan melalui tulisan ini, dan muncul pertanyaan besar "APAKAH ADA PACARAN ISLAMI" ? kita akan sama-sama belajar disini. Dan tentunya sebagai manusia saya memiliki kekurangan dan keterbatasan, oleh karena itu sumbang saran, kritik maupun pendapat dari sobat semua akan sangat membantu untuk mengajak kembali sobat remaja kita kembali kepada "cinta yang sebenarnya cinta".

Ketika ada sahabat kita yang sedang alpa dan melalui jalan keliru, maka kewajiban kita untuk memberitahukannya bahwa jalan yang dilaluinya keliru agar sahabat kita dapat sampai di tujuan dengan selamat. Bukan sebaliknya, kita membiarkan sahabat kita tetap melalui jalan tersebut padahal kita tau jalan yang dilaluinya keliru, apakah kita tega membiarkan sahabat kita tersesat dan tidka bisa menemukan jalan pulang ?





3 komentar: